Kahyangan Skyline

Kahyangan Skyline Wonosobo adalah salah satu destinasi wisata alam terbaru yang populer di kawasan Wonosobo. Tempat ini cocok dikunjungi bersama teman, keluarga, atau pasangan. Di sini, pengunjung bisa menikmati pemandangan alam yang indah sekaligus melihat telaga Menjer dari atas ketinggian.

Kahyangan Skyline terletak di lembah bukit Seroja dan menawarkan panorama alam yang asri serta udara sejuk khas Telaga Menjer. Tidak heran jika destinasi wisata ini selalu ramai dan dipenuhi pengunjung dari berbagai wilayah khususnya dari kawasan Wonosobo. 

Sebenarnya, jika dikupas lebih dalam, Wonosobo memiliki banyak destinasi wisata yang instagenic seperti wisata Seroja, Bukit Cinta, Kebun Teh, hingga Telaga Menjer dan beberapa destinasi wisata menarik lainya.

Jika kamu sedang liburan di kawasan Wonosobo, jangan lewatkan kesempatan untuk berkunjung ke Kahyangan Skyline. Namun sebelum itu, baca dulu ulasan dan review berikut ini.

Aktivitas Wisata Kahyangan Skyline

Kahyangan Skyline Wonosobo menawarkan destinasi wisata outdoor dengan pemandangan alam yang indah dan instagramable. Tentu saja ini sangat cocok dikunjungi bersama teman-teman atau pasangan.

Di kawasan ini juga terdapat paralayang, yang tentu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Kahyangan Skyline Wonosobo terletak di kawasan Telaga Menjer, lebih tepatnya di atas gunung Sindoro Wonosobo. Oleh karena itu, tidak heran jika udaranya sangat sejuk. 

Selain itu, di sana juga tersedia Camper Van, Outbond, Family Gathering, Group Meeting, Camping, dan Tandem Paralayang. Yang akan membuat liburan akhir pekan kamu di Wonosobo lebih menyenangkan.

Harga Tiket Masuk

Para pengunjung harus membayar tiket masuk untuk bisa masuk ke wisata Kahyangan Skyline Wonosobo. Namun harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau dan tidak menguras kantong semua kalangan. Harga tiket masuknya adalah 10K per orang, ditambah biaya parkir mobil sebesar 5K.

Jam Operasional

Jika kamu ingin berkunjung ke wisata Kahyangan Skyline Wonosobo, sebaiknya ketahui jam operasionalnya agar kamu bisa sampai ke lokasi di waktu yang tepat. Jam operasional Kahyangan Skyline buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Lokasi Kahyangan Skyline

Lokasi lengkap Kahyangan Skyline Wonosobo adalah di Tlogo, Garung, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Jika dari pusat Kota Wonosobo, lokasi ini berjarak sekitar 25 km dan membutuhkan waktu tempuh sekitar 37 menit untuk sampai ke sana.

Fasilitas Kahyangan Skyline

Sebagai destinasi wisata yang cukup populer di kawasan Wonosobo, Kahyangan Skyline memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Berikut adalah daftar fasilitas yang dapat kamu nikmati:
  • Akses Wifi
  • Stop Kontak
  • Area Parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Spot Foto
  • dan lainnya
Demikian ulasan tentang destinasi wisata Kahyangan Skyline yang terletak di kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Jika kamu mencari tempat wisata yang memiliki pemandangan alam yang indah, Kahyangan Skyline merupakan salah satu rekomendasi wisata terbaik di Wonosobo.